HARGA TANAH DI TANJUNG API – API TAHUN 2018

Harga Tanah Di Tanjung Api – Api sangat bervariasi, tergantung posisi tanah. Semakin pangkal semakin tinggi, semakin ke arah pelabuhan semakin murah. Penyebab disparitas harga ini adalah tingkat pertumbuhan pembangunan di lokasi tersebut SAAT INI. Level Harga di Tanjung Api- Api secara sederhana kita bagi menjadi 9 Perimeter :

  • Perimeter pertama – km 1 – simpang bandara Kebun Sayur DAPAT MENCAPAI 2 JUTA / m2
  • Perimeter Kedua – Simpang Bandara sampai km 5 harga tanah sekitar 1,5 – 1 juta / m2
  • Perimeter Ketiga – km 5 sampai km 8 harga tanah sekitar 1 Juta – 500 ribu / m2
  • Perimeter Keempat – km 8 sampai km 12 harga tanah sekitar 500 ribu – 300 ribu / m2
  • Perimeter Kelima – km 12 sampai km 16 harga tanah sekitar 300 ribu – 150 ribu / m2
  • Perimeter Keenam – km 16 sampai km 20 harga tanah sekitar 150 ribu – 100 ribu / m2
  • Perimeter Ketujuh – km 20 sampai km 30 harga tanah sekitar 100 ribu – 50 ribu / m2
  • Perimeter Kedelapan – km 30 sampai km 45 harga tanah sekitar 50 ribu – 30 ribu / m2
  • Perimeter Kesembilan – km 45 sampai Pelabuhan harga tanah sekitar 75 – 100ribu / m2

Investasi tanah Palembang

Harga tergantung dengan pertumbuhan pembangunan di Tanjung Api-Api. Adanya Pertumbuhan pembangunan di tandai oleh berdirinya pabrik – pabrik dan property komersial di sekitar tanah di Tanjung Api-Api. Semakin banyak pabrik dan property komersil semakin ada harga, dan sebaliknya, jika belum ada pabrik dan bangunan komersil lainnya harga tanah di TAA Palembang akan semakin rendah. Jika melihat struktur harga di tiap perimeter yang semakin rendah namun ketika mendekat ke pelabuhan naik lagi, itu juga dikarenakan alasan yang sama. TETAPI kondisi ini tidak akan bertahan selamanya. Tingkat harga akan berubah saat pelabuhan dan KEK sudah beroperasi secara penuh. Harga akan naik SECARA SIGNIFIKAN mulai dari arah Pelabuhan ke arah kota.

Beruntung mereka yang saat ini sudah menyimpan tanah ratusan dan ribuan hektar di kawasan Tanjung Api – Api. Saat mereka beli mungkin harga hanya 10 ribu per meter persegi, dan begitu pelabuhan dan KEK sudah beroperasi secara penuh harga bisa naik 100 kali lipat atau lebih, sehingga jika dulu membeli tanah 200 Hektar di Tanjung Api-Api Modal hanya 20 Milyar, begitu naik 100 kali lipat, pemilik akan mengantongi 2 TRILIYUN..! Ya, keberuntungan memihak kepada mereka yang berani mengambil aksi. Selalu ada kisah besar mengenai pemilik tanah yang dulu beli murah, lalu terjual dengan harga fantastis. Si pendengar hanya bisa berandai – andai, kenapa dulu tidak ikut mengambil aksi. Padahal saat ini pun kesempatan masih ada, yang dibutuhkan adalah keberanian untuk mengambil tindakan dan keputusan untuk membeli.

Saat ini MASIH BELUM TERLAMBAT, Kita masih belum kehilangan momentum. Tanjung Api – Api MASIH SANGAT LAYAK untuk di jadikan instrumen investasi. Harga di perimeter ke empat sampai ke sembilan tadi masih sangat murah, masih sangat layak beli. Dengan uang sedikit Anda bisa mendapatkan lahan ratusan sampai ribuan Hektar. Kesempatan yang tidak ada di tiap waktu dan tiap lokasi. Kesempatan yang hanya ada bagi mereka yang melihat peluang dan berani untuk mengambil peluang itu.

Banyak Variabel Ekonomi yang mendukung pandangan saya, diantaranya :

  • Terbitnya Peraturan Pemerintah No.51 Tahun 2014, yang ditandatangani Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada 30 Juni 2014, tentang penetapan Tanjung Api-Api sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK)
  • Akan digandengnya Dubai Port untuk mengelola Pelabuhan Tanjung Api – Api
  • Percepatan pembangunan kawasan Tanjung Api-Api untuk segera siap sebelum pelaksanaan Asian Games 2016
  • Akan dibangun Tol Palembang – Tanjung Api- Api, Tol Transumatera, Tol Palembang Inderalaya. Keberadaan tol akan mendukung akses menuju pelabuhan di Tanjung Api-Api
  • Secara psikologis, harga akan selalu mengejar ke titik tertinggi di lokasi terdekat. Jika titik harga tertinggi adalah 2 juta di km 1 –km 3, maka sangat mungkin harga tanah terdekat mengejar ke harga tertinggi lokasi terdekatnya. Dan tanah di km 1 – 3 sendiri akan mengejar ke harga tanah di arah masuk pusat kota. Artinya harga tanah akan terus naik

 

Setelah Anda tau fakta seputar Harga Tanah Di Tanjung Api – Api, semangat Anda untuk mencari tanah dijual di Tanjung Api-Api tentu semakin tinggi bukan..? Segera hubungi Property Agent Professional yang mengerti seputar Tanjung Api-Api untuk membantu Anda. Salah satu yang paling sering dipakai orang untuk membantu mencari tanah dijual di Tanjung Api-Api adalah Suwandi, Marketing Director Keller Williams All Property.

 

Ada 2 kabar baik bagi Anda jika menggunakan jasa Suwandi. Yang pertama : Tarif Suwandi 0% bagi PEMBELI, alias GRATIS jika menggunakan jasanya mencari tanah dijual di Tanjung Api-Api bagi Anda. Suwandi hanya mencharge komisi 2,5% kepada penjual, rate yang sangat normal bukan..? dan kabar baik kedua : Jika Anda klien dari luar kota, ADA LAYANAN TAMBAHAN YAITU LAYANAN ANTAR JEMPUT DARI BANDARA (jadwal mesti di info minimal 2 hari sebelumnya). Semua layanan dari seorang PROFESSIONAL PROPERTY AGENT seperti yang telah disebutkan di atas akan Anda dapatkan jika menggunakan jasa Suwandi. Berikut Nomor Contact Suwandi :

SUWANDI           –  Keller Williams All Property

WA / Telp            –  0812 78280788

 

Suwandi akan Bantu Anda untuk dapatkan TANAH DI TANJUNG API API sampai dapat..!

Share This:

Info Menarik Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *